Tiga Restoran di Bangkok Masuk Daftar 10 Terbaik di Asia

blog image

TAT, Bangkok - Tourism Authority of Thailand (TAT) dengan bangga mengumumkan bahwa delapan restoran di Bangkok telah diakui sebagai salah satu dari 50 Restoran Terbaik di Asia tahun 2024, di mana tiga di antaranya masuk ke dalam daftar 10 besar.

'Asia’s 50 Best Restaurants 2024' diumumkan di Seoul pada 26 Maret 2024, disponsori oleh S. Pellegrino & Acqua Panna. Ini merupakan edisi ke-12 yang menampilkan restoran dari 19 negara di seluruh Asia.

Tiga restoran di Bangkok yang masuk ke dalam daftar 10 Restoran Terbaik di Asia adalah Gaggan Anand (peringkat 3), Nusara (peringkat 6), dan Sühring (peringkat 7). Sementara lima lainnya masuk dalam daftar 50 restoran terbaik di Asia, yaitu Son (peringkat 11), Le Du (peringkat 12), Potong (peringkat 17), Samrub Samrub Thai (peringkat 29), dan Baan Tepa (peringkat 42).

Prestasi ini menegaskan posisi Bangkok sebagai salah satu tujuan kuliner terkemuka di Asia. Dengan kekayaan masakan dan kreativitas kuliner yang tak tertandingi, Bangkok terus menginspirasi para pecinta makanan dari seluruh dunia.