6 Inspirasi Rayakan Tahun Baru 2019 di Bangkok

blog image

TAT, Jakarta - Tahun baru biasanya jadi momen berkumpul bersama orang-orang tersayang. Mulai dari kekasih, keluarga, hingga sahabat. Nah, kalau Anda masih bingung memutuskan destinasi yang tepat untuk merayakan tahun baru 2019. Kini saatnya Anda memilih Thailand sebagai tempat wisata pilihan untuk menyambut tahun baru 2019. Ada 5 inspirasi tempat yang bisa Anda jadikan pilihan, yuk cari tahu berikut ini:

1.Makan Malam di Kapal Pesiar

Kalau Anda memilih pergi bersama kekasih atau pasangan Anda, makan malam di kapal pesiar dan menikmati malam di Sungai Chao Phraya tentu bisa jadi pilihan yang luar biasa menyenangkan. Anda bisa menyaksikan gemerlap kelap kelip lampu kota sambil menikmati malam yang romantis.


2. Pemandangan di Rooftop Tertinggi

Ada banyak restoran dan bar yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menikmati kota Bangkok dari lantai tertinggi. Menikmati waktu berdua bersama pasangan dari rooftop tentu akan menjadikan pengalaman menyambut tahun baru 2019 jadi enggak terlupakan. Referensi untuk Anda adalah restoran Above Eleven, Attitude at Avani Hotel, CRU Rooftop Champagne Bar, dan masih banyak lagi.


3. Nightlife di Bangkok

Kalau Anda pergi bersama sahabat, maka nightlife di Thailand bisa jadi pilihan untuk menyambut tahun baru 2019 dengan meriah. Anda akan bisa menikmati malam ditemani musik dan kemeriahan bersama sahabat dan menciptakan momen akhir tahun yang tak terlupakan. Beberapa tempat rekomendasi untuk Anda adalah Beam, Ce La Vi, GLOW, Insanity, dan masih banyak lagi.


4. Berpesta di Jalan Khao San

Jalan Khao San tidak akan membuat Anda kecewa. Jadi coba bertemu dengan orang baru dan mulai, untuk berpesta untuk menyambut tahun baru 2019. Di sini, Anda tidak perlu khawatir sendirian karena Anda justru bisa mengenal orang baru dan berpesta bersama.