Thailand Raih 3 PATA Gold Awards 2023

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) bersama dengan Designated Area for Sustainable Tourism Administration (DASTA) dan Sivatel Bangkok Hotel telah memenangkan tiga PATA Gold Awards 2023 untuk Thailand.

Kemenangan pertama diraih oleh TAT pada kategori Fotografi Perjalanan bertema 'A Valley in Bloom'. Foto tersebut menggambarkan nuansa merah muda lembut dan putih cerah dari Bunga Sakura Himalaya di Ang Khang Royal Agricultural Station, Chiang Mai.

Kedua adalah DASTA yang menang pada kategori Budaya. Pengakuan diberikan atas revitalisasi komunitas tepi sungai kota Phetchaburi yang tua melalui pendirian pariwisata berbasis komunitas budaya. Ketiga ada Sivatel Bangkok yang dianggap sebagai 'Beacon of Sustainability' karena memenangkan penghargaan dalam kategori Corporate and Social Responsibility (CSR).

PATA Gold Awards 2023 mengakui prestasi dari 23 organisasi dan individu terpisah, termasuk dua Grand Awards dan upacara penghargaan yang diselenggarakan pada 5 Oktober 2023 sebagai bagian dari PATA Travel Mart 2023 di New Delhi, India.