Temukan Banyak Diskon di Bangkok Shopping Festival 2023

blog image

TAT, Jakarta - Bangkok Shopping Festival 2023 telah resmi dimulai sejak 27 Oktober dan akan berlangsung sampai 26 November mendatang. Selama festival berlangsung, ada banyak pusat perbelanjaan di Thailand yang menawarkan potongan harga hingga 80 persen.

Di antaranya The Mall, The Mall Lifestore, Emporium, Emquartier, Siam Paragon, Siam Centre, dan Siam Discovery. Anda juga bisa mendapatkannya secara online melalui layanan MONLINE.COM, M CHAT & SHOP, dan CALL-TO-ORDER.

Mr. Nithee Seeprae, Gubernur TAT bidang Komunikasi Pemasaran, mengatakan, “Dengan menawarkan banyak produk berkualitas dan layanan dengan penawaran menarik serta potongan harga, Bangkok Shopping Festival 2023 yang akan berlangsung selama satu bulan akan menjadi cara promosi soft-power Thailand, mendorong perputaran ekonomi, dan memperkuat posisi Thailand sebagai salah satu tujuan belanja populer di dunia.”

The Mall Group bahkan telah menjadwalkan lima kali ‘Black Weekend’ selama festival berlangsung, dan menawarkan pemilik M Card dan kartu kredit dengan diskon tambahan serta cashback hingga 40 persen. One Siam juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang berbelanja menggunakan ONESIAM SuperApp. Lebih dari 100 mitra bisnis pariwisata akan berpartisipasi dalam kampanye dan ikut menawarkan keistimewaan khusus bagi para wisatawan.

Kampanye ini diharapkan dapat mendorong peningkatan jumlah wisatawan yang berbelanja di Bangkok hingga 15-20 persen dan menghasilkan volume penjualan sekitar 4,6 juta Baht atau pertumbuhan 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.