TAT Raih Penghargaan TTG Travel Awards 2023

blog image

TAT, Jakarta - Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) telah memenangkan 'Outstanding Achievement Award for Best Travel Marketing Effort' pada acara TTG Travel Awards 2023 ke-32 yang diselenggarakan di Bangkok, pada 28 September.

Ms. Parichart Boonclai, Direktur Eksekutif Periklanan dan Hubungan Masyarakat TAT, menerima penghargaan atas nama TAT pada upacara penghargaan yang diadakan di Centara Grand dan Bangkok Convention Centre.

"Saya ingin berterima kasih kepada TTG atas pemberian penghargaan ini kepada TAT. Ini berarti sangat banyak bagi organisasi kami, yang memiliki tanggung jawab untuk menggerakkan berbagai inisiatif pemasaran untuk mempromosikan pariwisata Thailand. Dan setelah pandemi, tantangannya bahkan lebih besar ketika kami harus menghidupkan kembali pariwisata, yang memainkan peran kunci dalam mendongkrak ekonomi Thailand."

Lebih lanjut, ia juga berterima kasih kepada staf TAT dan para pemangku kepentingan, termasuk bisnis dan media atas dukungannya. "Tanpa mereka, inisiatif pemasaran tidak akan berhasil. TAT juga berharap dapat terus bekerja sama di masa depan."

Kategori 'Outstanding Achievement Award for Best Travel Marketing Effort' adalah satu-satunya segmen non-voting dari penghargaan ini. Para pemenang dari kategori ini dipilih secara pribadi oleh tim editorial pemenang penghargaan TTG atas kontribusi luar biasa dalam industri ini.

TAT adalah salah satu dari 66 bintang perjalanan dan pariwisata yang luar biasa pada acara TTG Travel Awards 2023 ke-32. Diorganisir oleh TTG Asia Media's Travel Trade Publishing Group, TTG Travel Awards telah mengakui yang terbaik dari industri perjalanan Asia-Pasifik sejak tahun 1989.