Segera Hadir 'ASEAN + India Shoppers in Thailand'

blog image

TAT, Jakarta - Dalam waktu dekat, akan hadir 'ASEAN + India Shoppers in Thailand'. Event spektakuler ini akan berlangsung dari 29 April hingga 15 Juni 2024, mengundang para pelancong dari ASEAN dan India untuk merasakan pesona pariwisata Thailand sambil menikmati pengalaman berbelanja tak terlupakan.

Acara ini bukan hanya sekadar promosi pariwisata, tapi juga ajang untuk mendorong perjalanan dan pengeluaran di Thailand. Para wisatawan dari ASEAN dan India akan diajak untuk memilih elemen favorit mereka dari lima elemen kekuatan Thailand: makanan, beladiri, film, mode, dan festival. Mulai 29 April 2024, mereka dapat memilih melalui aseanindiashoppers.com.

Sebagai tanda penghargaan, wisatawan akan diberikan voucher belanja dan penawaran khusus senilai 500 hingga 3.000 Baht. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli berbagai merek dan produk otentik Thailand di toko-toko yang berpartisipasi dari King Power Corporation Co., Ltd., King Power Click Co., Ltd. (FIRSTER), Multiply by Eight Co., Ltd. (X8), Central Group, Tops Market, Big C Supercenter, Good Goods, dan Erb di Bangkok, Chiang Mai, Phuket, Chon Buri, Udon Thani, Ubon Ratchathani, Songkhla, dan Nakhon Ratchasima.

Ms. Thapanee Kiatphaibool, Gubernur TAT, menyatakan, "Event ini mencerminkan komitmen pemerintah untuk menjadikan Thailand sebagai pusat pariwisata, sambil memperkenalkan ASEAN sebagai destinasi tunggal."

Lebih jauh lagi, ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan daya tarik Thailand bagi para wisatawan. "Kami telah menyiapkan kuis online dengan hadiah-hadiah menarik, semoga ini menjadi kesempatan bagi para turis ASEAN dan India untuk mendukung merek dan produk Thailand sambil menjelajahi pengaruh elemen kekuatan Thailand di pariwisata."

Event ini akan memamerkan segala keindahan pariwisata Thailand, dari restoran-restoran lezat hingga toko-toko yang menawarkan berbagai produk aromatik, pakaian mode, makanan ringan, hingga aksesori lokal yang unik.

Kegiatan ini diharapkan dapat menarik 5.000 peserta dan membantu menghasilkan pendapatan pariwisata sekitar 131 juta Baht.