Sambutan TAT untuk Perayaan Songkran 2020

blog image

TAT, Jakarta - Gubernur Tourism Authority of Thailand (TAT), Mr. Yuthasak Supasorn, mewakili seluruh tim, menyampaikan harapan terbaik TAT kepada orang-orang Thailand dan semua orang di seluruh Kerajaan Thailand dalam rangka menyambut Songkran, perayaan Tahun Baru Thailand pada 13 April. 

Tiap orang yang bekerja di luar kampung halaman biasanya akan pulang pada perayaan ini untuk mengabdi di kuil, serta melakukan tradisi menuangkan air ke tangan para leluhur untuk meminta berkat kemakmuran dan kehidupan yang sehat. Harapan ini menguat secra signifikan seiring pandemi COVID-19 yang masih berlangsung di dunia, termasuk Thailand.

Namun karena penerapan jarak sosial, banyak tradisi yang terpaksa harus ditunda sementara, tentunya tanpa menghilangkan semangat dalam menyambut perayaan Songkran. 

TAT berharap agar Anda semua tetap sehat dan aman di musim liburan ini, sambil bersiap untuk melakukan perjalanan kembali pada waktu yang sudah diperbolehkan, sehingga Anda semua dapat merayakan Songkran bersama keluarga dan teman-teman tercinta.

Selamat Songkran!