Pattaya Lockdown untuk Cegah Penyebaran COVID-19

blog image

TAT, Jakarta - Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran COVID-19, provinsi Chon Buri telah menerapkan lockdown di Pattaya sejak tanggal 9 April hingga pemberitahuan lebih lanjut. Perintah lockdown disertai dengan berbagai upaya lain, meliputi:

- Larangan masuk dan keluar, kecuali bagi penduduk Pattaya, orang yang bekerja di Pattaya, dan orang yang diperbolehkan untuk tetap beraktivitas oleh Kota Pattaya dan Distrik Bang Lamung.

- Skrining orang berisiko secara ketat. Apabila ditemukan orang yang dianggap berisiko, mereka akan dirujuk ke fasilitas kesehatan masyarakat setempat.

- Mendirikan pos-pos pemeriksaan di titik masuk dan keluar yang ditetapkan oleh Kota Pattaya dan Distrik Bang Lamung.

- Semua penduduk dari negara manapun wajib mengenakan masker saat meninggalkan tempat tinggalnya.

Untuk mendapatkan update seputar COVID-19 bagi wisatawan di Thailand, Anda bisa mengunjungi TAT Newsroom. Untuk informasi tambahan dan bantuan yang berkaitan dengan pariwisata Thailand, hubungi TAT Centre 1672 atau Tourist Police 1155.

Sebelum ini pemerintah Chon Buri telah mengumumkan langkah-langkah darurat untuk memerangi COVID-19 (pada 31 Maret), termasuk anjuran untuk menutup banyak tempat yang ramai pengunjung (pada 5 April).