Monopoli Edisi Chiang Mai Resmi Diluncurkan

blog image

TAT, Jakarta - Tourism Authority of Thailand (TAT) baru saja meluncurkan edisi kedua dari permainan keluarga terfavorit di dunia, yaitu 'Monopoli: Edisi Chiang Mai'. Mereka juga merilis edisi yang sama dari permainan kartu populer Top Trumps.

Edisi kedua ini dikeluarkan oleh Winning Moves UK di bawah lisensi dari pemilik Monopoly, Hasbro, dan bekerja sama dengan TAT. Diluncurkan pada 11 Oktober 2023 di the Chiang Mai Old Town Hotel.

Ms. Thapanee Kiatphaibool, Gubernur TAT, mengatakan, "Peluncuran edisi Chiang dari permainan Monopoly dan Top Trumps merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya berkelanjutan kami untuk memperkenalkan Thailand melalui kemitraan yang inovatif. Kami berkeinginan mendorong para wisatawan untuk berpartisipasi dan memperpanjang masa tinggal mereka dengan pengalaman yang lebih bermakna, serta terlibat dengan komunitas lokal dan daya tarik mereka yang menakjubkan. Kedua permainan ini menjadi alasan menarik untuk mengunjungi Thailand dan menyediakan suvenir menyenangkan bagi mereka yang menghabiskan liburan di sini."

Papan permainan Monopoly baru: Edisi Chiang Mai ini diciptakan untuk mengajak pemain memahami keberagaman budaya, sejarah, dan situs-situs penting Chiang Mai yang kaya. Permainan ini mencakup lebih dari 30 lokasi dan kegiatan di Chiang Mai, termasuk Doi Ang Khang, Bua Tong Waterfall, Chiang Mai Night Bazaar, Chang Moi Road dan Doi Inthanon yang ditempatkan pada sisi 'paling mahal' dari papan permainan dalam ruang berwarna biru tua.

Jake Houghton, Kepala Wilayah Asia dari Winning Moves, mengungkapkan, "Sebagai perayaan budaya, sejarah, dan situs bersejarah di Chiang Mai, kami berharap permainan ini dapat dinikmati oleh penduduk lokal dan wisatawan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan nominasi selama periode konsultasi publik. Kami berharap permainan ini memberikan kesenangan bagi semua orang yang ingin merasakan keindahan Chiang Mai dari kenyamanan rumah mereka sendiri."

Monopoly: Edisi Chiang Mai dan Chiang Mai Top Trumps dapat dibeli secara online maupun di berbagai toko ritel di seluruh Chiang Mai, termasuk di Asia Books, Golden Goblin Games, Fizzy, Game Tree, Alurfia in Shelter, Time to Table, The Chiang Mai Old Town Hotel, Panyaden International School, dan Unity Concord International School.