Let's Sea, Resor Tepi Pantai di Hua Hin

blog image

TAT, Jakarta - Untuk Anda yang menyukai pantai dan sedang berlibur di Hua Hin, resor Let's Sea bisa jadi pilihan terbaik. Di sini Anda bisa merasakan pengalaman menginap di resor tepi pantai dengan kolam renang yang terhubung dengan kamar dan pemandangan langit berbintang yang menakjubkan.

Resor bintang 4 ini telah mendapatkan sertifikasi ramah lingkungan internasional dengan ISO 14001 serta tiga penghargaan bergengsi dari TripAdvisor sebagai 'Top 1% of Hotels Worldwide'; 'Top Hotel in Thailand' dan ‘Top Hotel for Romance in Asia'.

Pilihan Tipe Kamar Resor Let’s Sea Hua Hin

Let's Sea beralamat di 83, 188 23 Nong Kae, Hua Hin District, Prachuap Khiri Khan 77110, Thailand. Resor ini menyediakan 40 kamar dengan 30nya diperuntukkan untuk ruangan non-smoking. Tipe kamar yang tersedia adalah Pool Access LaZzzz Suites berukuran 48 sqm dan Moondeck Al Fresco Suites berukuran 68 sqm dengan dek atas romatik dan bak spa.

Di resor ini tersedia layanan jemput dari dan ke bandara, sewa mobil, studio kebugaran, spa, kolam renang, internet berkecepatan tinggi, penukaran mata uang asing, laundry, valet, dan kelas melipat bunga teratai, pijat Thailand, hingga memasak khas makanan lokal Thailand.

Destinasi Wisata Dekat Resor Let's Sea Hua Hin

Oleh karena terletak di Hua Hin, ada banyak destinasi wisata menarik di dekat resor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Di antaranya adalah The Royal Klai Kang Won Summer Palace, Marukhathaiyawan Palace, Sam Roi Yod National Park, Pa-La-U Waterfall, kuil Khao Takieb, Kaen Krachan National Park, Royal Hua Hin Golf Course, Hua Hin Night Market, Cicada (Hua Hin Weekend Night Market, dan Golfer's Paradise.

Tertarik untuk menginap di resor Let's Sea? Informasi dan pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi +66 32 900 800 (telepon), info.huahin@letussea.com (email), atau www.letussea.com (website).