Keindahan Phuket dan Krabi Muncul di Film ‘Ostrov’ Ceko

blog image

TAT, Jakarta - Keindahan Phuket dan Krabi kembali ditampilkan pada film internasional. Kali ini muncul pada film berjudul 'Ostrov' dari Ceko bergenre komedi petualangan romantis yang telah tayang perdana pada 1 Februari 2023 lalu. Mulai 2 Februari 2023, film 'Ostrov' dapat ditonton di 180 bioskop di seluruh Republik Ceko dan Slovakia.

Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan, "Phuket dan Krabi adalah tujuan populer bagi banyak wisatawan di seluruh dunia. Sungguh luar biasa melihat kedua destinasi tersebut tampil begitu menonjol di Ostrov. Ini menjadi pertunjukan yang luar biasa untuk mendukung kampanye Visit Thailand Year 2023: Amazing New Chapters".

Ostrov adalah produksi film Ceko pertama yang memusatkan hampir semua pembuatan filmnya di Thailand, dengan 97 persen proses syuting film diambil di Phuket dan Krabi yang indah.

Film yang dibintangi Jiri Langmajer dan Jana Plodkova ini menceritakan tentang kisah liburan di mana keduanya berakhir di sebuah pulau terpencil yang indah. Disutradarai dan ditulis oleh Rudolf Havlik, ia mengatakan, "Ini adalah komedi petualangan dalam arti sebenarnya dan akan menarik bagi siapa saja yang suka bepergian atau menyukai petualangan dan romansa".

Selama pembuatan film Ostrov, aktor utama Jiri Langmajer memposting foto dan video pengalamannya selama di Thailand, sehingga membantu promosi Thailand lebih luas lagi kepada lebih dari 200.000 pengikut Instagramnya.

Tentang waktunya di Thailand selama pembuatan film, Jana Plodkova berkata, "Saya berada di Thailand untuk pertama kalinya dan saya benar-benar terpikat oleh negara ini, masyarakat setempat, budayanya, alamnya. Seluruh pengalaman saat syuting dan tinggal di Thailand adalah hadiah yang tidak pernah saya impikan. Setiap pagi saya bangun sekitar pukul enam sebelum syuting untuk menikmati pantai dan melihat matahari terbit. Sangat menyegarkan! Pada hari libur, saya juga melakukan perjalanan ke Tiger Cave Temple untuk melihat gajah dengan menaiki 1,237 anak tangga. Setiap hari saya melihat biawak, monyet, dan terkadang burung enggang".