Bangkok Terpilih Jadi Tuan Rumah Extraordinary Travel Festival ke-2

blog image

TAT, Jakarta - Bangkok terpilih jadi tempat penyelenggaraan Extraordinary Travel Festival (ETF) ke-2 yang akan dijadwalkan selama tiga hari pada 15-17 November 2024 mendatang.

Acara ini akan dihadiri oleh para pelancong dunia, serta mengundang lebih dari 20 pembicara yang akan berbagi informasi dan pengalamannya kepada seluruh peserta. Mereka juga akan saling bertukar pikiran mengenai tips dan trik mengunjungi 193 negara di dunia.

"Bayangkan banyak Marco Polo zaman modern berkumpul di satu lokasi, di mana  mereka saling antusias berbagi informasi perjalanannya. Suatu hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya." kata Ric Gazarian, seorang fotografer, podcaster, blogger, dan pembuat film pemenang penghargaan sekaligus salah satu pendiri acara. Ia juga sering membagikan perjalanannya di 170 negara di dunia pada situs globalgaz.com.

Beberapa tokoh perjalanan terkenal dan akan hadir sebagai pembicara, yaitu Thor Pedersen yang baru menyelesaikan hampir 10 tahun perjalanan keliling dunia ke 203 negara tanpa terbang, Barry Hoffner yang telah membangun 17 sekolah di kota Timbuktu (Afrika Barat), dan Renee Bruns yang telah bepergian ke lebih dari 130 negara dengan kursi roda.

Anda juga akan menemukan klub perjalanan dunia, termasuk Every Passport Stamp (20 ribu anggota), NomadMania (50 ribu pendaftar), dan Travel Massive (60 ribu anggota).

Gazarian mengatakan, "Tujuan kami adalah untuk memperkuat komunitas pelancong dengan menyatukannya pada satu tempat, sambil berbagi pengalaman dan strategi yang dapat menginspirasi para pelancong lainnya. Sebab banyak dari kita yang menjelajahi dunia sebagai solo traveler, namun kita bukanlah satu-satunya orang yang ingin menyebarkan informasi tentang manfaat yang membuka mata dari melakukan perjalanan lebih jauh, lebih jauh, dan lebih sering."

Pada acara ini, peserta juga akan dihibur dengan pesta meriah dan Gala Dinner. Bahkan peserta memiliki kesempatan untuk menjelajahi Bangkok dan sekitarnya. Jika Anda tertarik, lakukan reservasi online melalui https://extraordinarytravelfest.com/tickets/.