7 Mall Terbaik di Thailand untuk Kamu yang Hobi Belanja

blog image

TAT, Jakarta - Thailand jadi surga belanja banyak para wisatawan. Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat berbelanja untuk dikunjungi selama di sini. Mulai dari pasar malam hingga mall semuanya siap menawarkan barang-barang berkualitas dengan harga yang bervariasi.

Berikut ini tujuh mall terbaik di Thailand yang bisa kamu kunjungi bersama teman, pasangan, dan keluarga:


1. ICONSIAM

ICONSIAM salah satu mall termegah di Thailand karena memiliki 11 lantai dan lokasinya yang berada di dekat Chao Phraya River. Di sini Anda bisa menikmati keindahan sungai yang semakin menambah keseruan Anda saat berbelanja. Di lantai dasar Anda bisa makan sepuasnya di SookSiam yang memiliki berbagai kedai makanan dan pasar terapung. Anda juga bisa menyaksikan seni dan budaya Thailand, serta membeli suvenir dan oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Di lantai selanjutnya Anda bisa mulai menjelajah untuk berbelanja karena di sini Anda dapat menemukan banyak barang-barang berkualitas mulai dari mode, perlengkapan rumah, hingga teknologi.


2. CentralwOrld

CentralwOrld merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Bangkok. Meskipun lantainya tidak sebanyak ICONSIAM, di sini Anda tetap bisa menemukan barang branded seperti Coach, Massimo Dutti, dan Michael Kors. Pakaian, aksesoris, teknologi, toko olahraga, dan oleh-oleh juga bisa Anda temukan di sini. Yang terkenal dari CentralwOrld adalah supermarketnya - Central Food Hall dan Pasar Gourmet.


3. Siam Paragon

Lokasinya dekat dengan CentralwOrld, hanya sekitar 10 menit jalan kaki. Jadi, Anda bisa langsung ke sini setelah dari CentralwOrld jika masih ingin berbelanja. Menariknya, di sini terdapat akuarium terbesar di Thailand: Sea Life Bangkok Ocean World. Di sini juga terdapat toko buku Kinokuniya, bioskop, Kidzania dan area bowling. Ingin beli oleh-oleh? Anda bisa mengunjungi toko Exotic Thai.


4. Siam Center

Siam Center tempat yang cocok untuk Anda yang hobi dandan dan ingin mencari makeup merek lokal (seperti Panpuri, Thann) hingga internasional (seperti MAC Cosmetics, Sephora, Shiseido). Merek mode lain juga bisa Anda temukan di sini mulai dari Dr. Martens, Adidas, Lush, dan Victoria's Secret.


5. Siam Discovery

Tepat di sebelah Siam Center adalah Siam Discovery. Di sini Anda bisa menemukan berbagai produk termasuk pakaian, sepatu, dan peralatan rumah tangga. Beberapa merek yang tersedia di sini adalah Calvin Klein, Levi's, Victoria Beckham, dan Alexa Chung. Yang menarik adalah, di lantai 5 Siam Discovery terdapat museum Madame Tussauds untuk Anda yang ingin melihat patung lilin selebriti Thailand, Hollywood, Bollywood, bahkan ada juga Anggun C. Sasmi dan Agnez Mo.


6. Em Quarter

EmQuartier memiliki air terjun tertinggi di Bangkok, yaitu Waterfall Quartier. Anda juga dapat mengunjungi Quartier Water Garden, yang ideal untuk menikmati udara segar dan pemandangan yang indah. Di sini Anda bisa menemukan produk dari brand internasional mulai dari harga yang terjangkau hingga kelas atas - termasuk Uniqlo, Charles and Keith, Ted Baker, Alexander Wang, dan Armani Exchange. Untuk Anda yang ingin berbelanja produk dari desain Thailand, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Quarator di lantai dua.


7. Emporium Mall

Emporium Mall di Bangkok menawarkan pengalaman belanja mewah yang luar biasa bagi turis dan penduduk lokal. Di sini Anda bisa menemukan berbagai merek internasional seperti Burberry, Dior, Salvatore Ferragamo, dan Loewe. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke Emporium Department Store untuk menikmati makanan lezat dari seluruh dunia.

Sumber: tripzilla.co