7 Alasan Berbelanja di Central Village

TAT, Jakarta – Salah satu mall yang harus Anda kunjungi di Thailand adalah Central Village, berjarak hanya 10 menit dari Bandara Suvarnabhumi dan 40 menit dari Pratunam Market. Mall ini dibuka pada Agustus tahun lalu dan menjual lebih dari 130 produk bermerek kelas dunia dengan penawaran diskon yang menarik.

Untuk menuju ke Central Village, Anda dapat menggunakan bus antar-jemput yang tersedia gratis (tersedia di halte Central World, BTS Udomsuk, dan Bandara Suvarnabhumi) maupun naik taksi atau Grab (sekitar 200 Baht sekali jalan dari Pratunam Market).

1. Produk pria dan wanita bermerek

Produk pria dan wanita bermerek 300x300 - 7 Alasan Berbelanja di Central VillageProduk pria dan wanita bermerek1 300x300 - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Ada banyak produk bermerek untuk pria dan wanita di sini. Mulai dari tas tangan merek Coach dan Michael Kors, kosmetik MAC, hingga pakaian dalam Wacoal. Untuk pria, di sini Anda bisa menemukan brand olahraga seperti Puma, Adidas, Under Armour, dan Onitsuka Tiger.

Anda juga akan menemukan aksesori bermerek seperti jam tangan, tas, dan kacamata hitam. Dan bagi penggemar MotoGP, Anda akan senang mengetahui ada toko Ducati yang menjual semua jenis merchandise.

2. Mainan anak-anak

Mainan anak anak - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Anda bisa mengajak si kecil ke sini untuk membeli mobil Hot Wheels baru atau mainan My Little Pony dari Toys R Us. Ada juga toko Lego di seberang Toys R Us untuk penggemar Lego, serta toko bertema kartun yang menjual item pakaian kartun. Kaos Mickey Mouse dengan pakaian Thailand? Kemeja Marvel? Semua ada di sini!

4. Peralatan rumah tangga tersedia lengkap

peralatan rumah tangga - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Butuh pengering rambut atau koper baru? Atau panci Tefal untuk dapur atau keramik sebagai hiasan? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya (dengan harga diskon) di sini. Anda bahkan bisa mendapatkan kebutuhan seperti rice cooker, penyedot debu dan tempat tidur, serta elektronik seperti ponsel. Semua tersedia lengkap!

5. Area relaksasi

Area relaksasi - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Setelah seharian berbelanja, kaki Anda mungkin sakit. Rilekskan otot-otot Anda yang sakit dengan mengunjungi GOOD DAY Massage & Nail. Jika Anda berbelanja dan menghabiskan lebih dari 20.000 baht, Anda akan mendapatkan akses satu hari ke VIP Lounge (untuk 2 orang).

6. Ada Tops Supermarket

ada top market 300x231 - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Central Village memiliki supermarket tempat Anda bisa mendapatkan kebutuhan pokok dan suvenir lainnya, seperti di kota. Mie MAMA Instan? Cokelat? Sabun mandi? Mereka memilikinya di sini! Anda bahkan dapat menemukan makanan Thailand dalam kotak – baru dimasak setiap hari.

7. Jangan lupa untuk berfoto

jangan lupa untuk berfoto - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Saat berjalan-jalan di sekitar Central Village, jangan lupa untuk berfoto di The Pottery of Wealth (terletak di Clay Village), Siamese Fighting Fish (terletak di tengah dekat air mancur) dan kotak abstrak (terletak di Metal Village).

8. Beli oleh-oleh khas Thailand

OLEH OLEH KHAS THAILAND 274x300 - 7 Alasan Berbelanja di Central Village

Mencari produk khas Thailand untuk oleh-oleh? Anda bisa mendapatkannya di sini. Mulai dari makanan Thailand (seperti cabai kering renyah dan nasi) hingga tas dan pakaian rancangan Thailand.

Informasi dari thailand.tripcanvas.co*