Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

Merasakan Kehangatan Teh di Sore Hari

Apabila Anda berada di Bangkok, Anda dapat mencoba merasakan kenikmatan pengalaman ngeteh kelas satu di Authors’ Lounge di the Mandarin Oriental. Author’s Lounge menawarkan suasana bangunan hotel tua yang megah. Hotel ini pernah menjadi tempat menginap Noël Coward, Somerset Maugham dan Joseph Conrad. 

Di Chiang Mai juga terdapat beberapa pilihan untuk menikmati pengalaman ngeteh kelas satu, seperti di Villa Mahabhirom, 137 Pillars House, Four Seasons, Anantara, dan Na Nirand.

2020 07 24 16 40 44 - Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

Menikmati Pemandangan ala James Bond

Terletak di bagian Utara Thailand, Andaman Coast adalah salah satu objek wisata di Thailand yang menjadi pusat perhatian para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan secara eksklusif, karena Anda dapat menyewa pesawat pribadi atau helikopter untuk menikmati pemandangan dari pesisir yang pernah menjadi lokasi syuting film 007 “The Man with the Golden Gun”. Anda dapat menyewa pesawat atau helikopter di Krabi dan Phuket melalui Avanti Air Charter dan Skydance.

2020 07 24 16 41 29 - Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

.

Menjelajahi Lautan dengan Kapal Pribadi

Selain menyewa pesawat dan helikopter pribadi, Anda juga dapat menyewa speedboat pribadi lengkap dengan para kru terlatih untuk snorkeling. Di Ko Samui, Anda dapat menyewa yacht yang akan membawa Anda berkeliling di taman laut nasional Ang Thong. Di sekitar Andaman Coast, Anda juga dapat menyewa yacht untuk berkeliling Ko Racha Noi dan Ko Racha Yai.

2020 07 24 16 44 13 - Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

Memanjakan Diri dengan Spa dan Yoga di Lokasi Terbaik

Thailand memang terkenal dengan wisata spa mereka, salah satunya adalah The Chiva-Som di Hua Hin. Mereka telah terpilih sebagai salah satu destinasi spa terbaik di dunia oleh pembaca dari majalah Condé Nast Traveller edisi UK. Selain itu, ada pula Dhara Devi di Chiang Mai. Anda dapat melakukan yoga sambil menikmati pemandangan yang menenangkan tubuh dan pikiran Anda

2020 07 24 16 44 31 - Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

Bersantap di Restoran Berbintang Michelin

Thailand adalah surganya bagi para wisatawan yang ingin melakukan petualangan kuliner. Selain jajanan yang Anda dapat temui di sepanjang jalan di Thailand, Thailand juga memiliki beberapa restoran berbintang Michelin yang dapat Anda coba. Di Kota Bangkok, ada restoran R-Haan yang memiliki dua bintang Michelin. Mereka menyajikan pilihan menu otentik Thailand dan mereka juga menyajikan masakan kerajaan yang bisa Anda cicipi. Di Phuket, Anda dapat mengunjungi Seafood at Trisara. Di sini, Anda dapat mendapatkan pengalaman makan malam romantis dengan pemandangan pantai pribadi. Menu andalan mereka adalah kepiting dengan saus kari dan lobster dengan saus manis pedas. Di Bangkok, Anda juga dapat merasakan pelayaran fine dining ala Manohra di sepanjang sungai Chao Phraya.

2020 07 24 17 09 38 - Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

Beristirahat di Hotel Mewah

Selain berbagai objek wisata berkelas di atas, kami juga memiliki beberapa rekomendasi penginapan dengan pelayanan terbaik. Di Phuket, Anda dapat mencoba untuk menginap di Trisara. Hotel ini memiliki pemandangan yang sangat indah ketika matahari terbenam dan Anda dapat menikmatinya secara eksklusif melalui kamar Anda. Pimalai Resort di Koh Lanta juga menjadi pilihan yang tepat apabila Anda ingin menikmati paket lengkap. Mulai dari pantainya yang begitu indah, kolam renang terbesar di kelasnya, dan juga pelayanan kelas satu dari pengelola hotel. Di Bangkok sendiri, Anda dapat menginap di Hotel Muse Bagkok. Hotel Muse Bangkok menawarkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan dua restoran fine dining di dalam hotel.

2020 07 24 17 10 15 - Luxurious Thailand (related to longing for traveling)

Source : https://theluxurytravelexpert.com/2020/02/17/top-10-best-luxury-hotels-thailand/

…………….https://fanclubthailand.co.uk/9-of-the-best-luxury-experiences-in-thailand/