TAT Luncurkan ‘Amazing Thailand Grand Sale Passport Privileges’ - TAT Luncurkan ‘Amazing Thailand Grand Sale Passport Privileges’

TAT, Jakarta – The Tourism Authority of Thailand (TAT) meluncurkan ‘Amazing Thailand Grand Sale Passport Privileges’ untuk merangsang pengeluaran perjalanan para wisatawan asing yang bepergian ke Thailand, terutama pada musim ramai seperti sekarang hingga 31 Januari 2020 mendatang.

 

Gubernur TAT pusat, Yuthasak Supasorn, mengatakan: “TAT telah bekerja sama dengan mitra strategis di sektor publik dan swasta untuk menawarkan promosi dan hak istimewa selama periode tertentu untuk target pasar. Ini termasuk wisatawan non-residen yang suka berbelanja, terutama mereka yang berasal dari Cina, Rusia dan Inggris di samping mereka yang mengunjungi Thailand dari negara-negara tetangga ASEAN.”

 

Untuk mendukung pelaksanaan program ini, telah ada lebih dari 200 toko yang berpartisipasi dalam tujuh kategori, yakni pusat perbelanjaan dan toko, akomodasi, restoran, bar dan kafe, spa, pemasok perhiasan, rumah sakit, klinik dan fasilitas medis, serta tempat hiburan malam.

 

Berikut ini beberapa contoh penawaran terbaik dari ‘Amazing Thailand Grand Sale Passport Privileges’:

  • Thai Airways memberikan tambahan bagasi hingga 5 kilogram untuk penumpang dengan tiket pesawat pulang pergi dengan penerbangan langsung dari Jepang, Korea Selatan, India, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam ( CLMV). Penawaran ini akan berakhir pada 31 Januari 2020.
  • Thailand Post memberikan diskon 500 Baht untuk pengiriman internasional dengan layanan EMS World. 
  • Siam Paragon menawarkan ONESIAM Tourist Privilege dengan diskon tambahan hingga 30 persen dan 6 persen pengembalian pajak pusat kota di Siam Paragon.

 

Untuk memanfaatkan hak istimewa ini, wisatawan disarankan untuk mengunjungi www.passportprivileges.com kemudian cari diskon dan daftar vendor yang berpartisipasi. Situs web ini telah dilengkapi dengan Google Translate yang bisa membantu menerjemahkan konten ke lebih dari 30 bahasa.

 

Pengunjung diundang untuk menjelajahi berbagai hak istimewa yang ditawarkan dari situs web. Mereka harus menunjukkan paspor mereka kepada vendor yang berpartisipasi untuk menerima penawaran khusus dan manfaat gaya hidup hingga akhir promosi tahun depan.