Phuket Masuk Sebagai Tempat Terbaik Dunia untuk Dikunjungi 614x321 - Phuket Masuk Sebagai Tempat Terbaik Dunia untuk Dikunjungi

TAT, Jakarta – The Tourism Authority of Thailand (TAT) mengumumkan bahwa Phuket telah dimasukkan ke dalam ‘World’s Best Places to Visit’ dan ‘Best Place to Visit in Asia’ pada tahun 2019, secara resmi dirilis oleh News & World Report AS. Peringkat didasarkan pada analisis pendapat pakar dan pengguna.

Phuket Masuk Sebagai Tempat Terbaik Dunia untuk Dikunjungi 300x199 - Phuket Masuk Sebagai Tempat Terbaik Dunia untuk Dikunjungi

Chatuchak Marking, Bangkok

Phuket berada di peringkat nomor 8 dari 30 daftar tempat wisata terbaik untuk dikunjungi di dunia, juga 3 dari 15 daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di Asia. Informasi ini ditayangkan dalam bentuk slide ‘The World’s 30 Best Places to Visit’. News & Report AS memberikan kesan positif tentang Phuket:

“Pasir putih murni, perairan aquamarine, dan tebing kapur menanti para pelancong yang mengunjungi pulau Phuket. Untuk melihat pemandangan indah, para pelancong harus mengunjungi Patong Beach, Phang Nga Bay, dan Promthep Cape. Terdapat pula kuil Phuket yang penuh warna, cagar alam gajah, dan Laem Hin Pier yang menyediakan restoran terapung. Tempat ini juga menyajikan hidangan laut yang segar, sangat mengesankan.”

Seiring dengan Phuket, destinasi Thailand lainnya juga ditampilkan dalam peringkat ‘The Best Places to Visit in Asia’. Di antaranya adalah wilayah Chiang Mai (peringkat 6), Bangkok (peringkat 9), dan Railay Beach di Provinsi Krabi (peringkat 12).

Gubernur TAT, Yuthasak Supasorn, mengatakan bahwa “Setiap kali tempat wisata di Thailand masuk ke dalam peringkat terbaik di dunia, ini merupakan tantangan agar Thailand terus menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan bagi pengunjung dari seluruh dunia.”