Peluncuran Buku ‘Culinary Journeys with Anantara’ 591x321 - Peluncuran Buku ‘Culinary Journeys with Anantara’

TAT, Jakarta – Anantara Hotel, Resort & Spa meluncurkan coffee table book bertajuk ‘Culinary Journeys with Anantara’, disponsori oleh the Tourism Authority of Thailand (TAT). Buku ini terdiri dari 232 halaman, berisi resep otentik 15 masakan khas daerah, seperti Gaeng Kiew Waan (pusat kari hijau Thailand), Khao Soi Gai (sup mi Thailand utara), dan Massamun Nua (kari sapi selatan). Terdapat pula resep mi Vietnamese Cau Lau, Balinese Kare Ikan, dan Portuguese Arroz de Marisco.

Resep ditulis oleh pemenang penghargaan Joe Cummings yang mampu melukiskan gambaran otentik budaya makanan di setiap tujuan. Sementara 33 resep kelas dunia lain berasal dari koki Anantara. “Sebagai merek Thailand yang telah berada di lebih dari 50 negara, kami bangga dapat mengambil bagian dalam mempromosikan masakan dan budaya Thailand kepada para pelancong di seluruh dunia”, ungkap William E. Heinecke, CEO Minor International Public Co Ltd dan pendiri Anantara.

Peluncuran ‘Culinary Journeys with Anantara’ dilakukan di Parichart Court, Anantara Siam Bangkok Hotel. Pada acara ini, penulis Joe Cummings dan fotografer Christopher Wise, berbagi pengalamannya saat berkeliling dunia dan mencicipi makanan terbaik di berbagai negara. Warinthorn Sumrithphon, kepala koki Spice Market, juga hadir untuk memperkenalkan hidangan khas Thailand yang ditampilkan dalam buku ini.