Mahanakhon Bangkok Sky Bar Restoran dan Bar Tertinggi di Thailand Telah Dibuka 614x321 - Mahanakhon Bangkok Sky Bar, Restoran dan Bar Tertinggi di Thailand Telah Dibuka

TAT, Jakarta – Mahanakhon Bangkok Sky Bar, restoran dan bar tertinggi di Thailand, telah dibuka di lantai 76 dan 77 King Power Mahanakhon. Lokasinya berada di jantung Sathorn dan terhubung langsung ke stasiun BTS Chong Nonsi. Mahanakhon Bangkok Sky Bar buka setiap hari pukul 17.00-01.00 malam.

Mahanakhon Bangkok Sky Bar Restoran dan Bar Tertinggi di Thailand Telah Dibuka 300x198 - Mahanakhon Bangkok Sky Bar, Restoran dan Bar Tertinggi di Thailand Telah Dibuka

Mahanakhon Bangkok Sky Bar

Mahanakhon Bangkok Sky Bar merupakan ikon terbaru Bangkok dengan area tempat duduk indoor dan outdoor, serta lounge VIP ekslusif. Bangunan dirancang oleh tim Tristan Auer yang terkenal di dunia dari Wilson Associates. Mr. Marc Begassat, Managing Director of King Power Mahanakhon, mengatakan:

“Kami ingin menciptakan tujuan makan yang luar biasa di tengah suasana perkotaan. Kami juga berharap dapat menyambut pengunjung lokal dan internasional ke King Power Mahanakhon. Tentunya, kami ingin menciptakan daya tarik wisata unik yang dapat berkontribusi dalam bidang pariwisata Thailand.”

Bagian luar ruangan ditransformasikan menyerupai hutan kota yang mengelilingi para tamu dalam kehijauan. Namun saat memasuki Mahanakhon Bangkok Sky Bar, Anda akan disambut dengan interior mewah, ruang makan yang dihiasi lampu elegan, dan jendela dari lantai ke langit-langit dengan pemandangan mengesankan. Anda juga akan melihat patung besar, buku-buku antik Perancis, keramik Jepang, dan vas yang dilukis dengan tangan. Tampilan modern ini dipadukan dengan hidangan Barat dan Asia yang lezat, kreasi khas dari Executive Chef Joshua Cameron.