Informasi Terbaru Bagi Pengunjung Mu Ko Similan National Park 658x321 - Informasi Terbaru Bagi Pengunjung Mu Ko Similan National Park

TAT, Jakarta – The Tourism Authority of Thailand (TAT) memberikan informasi baru bagi pengunjung Mu Ko Similan National Park, mengenai biaya masuk dan transportasi (kapal) yang digunakan.

Informasi Terbaru Bagi Pengunjung Mu Ko Similan National Park 300x187 - Informasi Terbaru Bagi Pengunjung Mu Ko Similan National Park

Ko Paet, Mu Ko Similan National Park

Tiket masuk ke Mu Ko Similan National Park bisa dibeli di empat lokasi, yaitu kantor Taman Nasional yang terletak di desa Thap Lamu, Park Ranger Unit 1 Ko Mieng, Park Ranger Unit 2 Ko Similan, dan Park Ranger Unit 3 Ko Tachai. Harga tiket masuk adalah 500 THB untuk orang dewasa dan 300 THB untuk anak-anak.

Informasi lainnya seputar batasan pengunjung per hari ke tempat wisata sekitar Mu Ko Similan National Park. Batas yang ditetapkan tidak lebih dari 1.625 pengunjung per hari dari Ko Si island ke Ko Paet island. Pengunjung juga tidak boleh lebih dari 1.700 pengunjung per hari dari Ko Paet island ke Ko Si island. Untuk kegiatan menyelam, batas pengunjung tidak lebih dari 525 orang per hari.

Para operator tur diwajibkan untuk memberitahu petugas taman nasional, terkait jumlah pengunjung yang akan datang selama periode 21 Maret-15 Mei 2019. Sebab tanpa disetujui, kapal tidak diizinkan masuk ke Mu Ko Similan National Park.