Taman Hiburan “TRIBHUM” 611x321 - Taman Hiburan “TRIBHUM” Gabungkan Legenda dan Fantasi dengan Teknologi Interaktif

TAT, Jakarta – “TRIBHUM: The Mystical Three Worlds” adalah objek wisata terbaru di Phuket. Bertemakan petualangan 3D, Anda diajak memasuki dunia mistis legenda dan fantasi Siam menggunakan teknologi interaktif yang canggih. Terdapat tiga wahana seru yang bisa Anda coba, yakni ‘The Magic Forest World’, ‘The Silver Mountain World’, dan ‘The Underwater World’.

Keseluruhan wahana menghadirkan ilusi yang memacu adrenalin. Seperti di ‘The Magic Forest World’, Anda diajak melihat mekarnya bunga Makaleetrees, melewati zona monyet Vanakempoo secara diam-diam, berbicara dengan pohon (talking tree) yang mampu mengubah suara, menghindari bunga beracun di Gua, mencari karakter makhluk Tribhum yang sesuai, melihat sosok Kinnaree, dan memecahkan mantra ilusi.

Di wahana ‘The Silver Mountain World’, Anda diajak menaiki Silver Glider setinggi empat lantai dengan kecepatan lebih dari 45 kilometer per jam. Silver Glider akan melewati skywalk kaca dengan panjang 60 meter dan tinggi 20 meter. Sedangkan di wahana ‘The Underwater World’, Anda bisa berpesiar di sepanjang jalan rahasia untuk bertemu makhluk mistis di Naga King, melihat ribuan kunang-kunang yang tampak seperti kembang api di langit, dan merasakan sensasi terbang di dalam teater animasi 4D.

TRIBHUM” The Mystical Three Worlds” buka setiap hari (kecuali hari Rabu) mulai pukul 11.00 – 20.00. Tiket masuk sekitar 1.500 Baht untuk orang dewasa, serta 750 Baht untuk anak-anak (tinggi 90-120 sentimeter) dan lansia berusia 60 tahun ke atas. Anak dengan tinggi badan kurang dari 90 sentimeter tidak dikenai tiket masuk alias gratis! Selain wahana seru, ada juga restoran dan toko suvenir di dalamnya.