Mae Hong Son Destinasi Wisata Wajib di Chiang Mai 640x321 - Mae Hong Son, Destinasi Wisata Wajib di Chiang Mai

TAT, Jakarta – Saat Anda berkunjung ke Thailand sisihkan waktu untuk mendatangi Chiang Mai, tepatnya ke Mae Hong Son. Tempat ini menyuguhkan destinasi wisata alam yang menakjubkan. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan budaya di daerah ini.

Tempat ini bisa dikunjungi sepanjang tahun, tetapi waktu yang paling tepat yaitu pada November-Januari saat cuaca lebih sejuk. Bagi Anda yang suka berpetualang, Anda bisa menghabiskan waktu tiga hingga empat hari untuk menjelajah Mae Hong Son Loop . Perjalanan 600 kilometer yang dimulai dan berakhir di Chiang Mai ini bisa dilakukan dengan mobil dan motor, lho.

Selain itu, Anda juga bisa menaiki perahu dan menjelajah sungai Pai yang dikelilingi tebing menakjubkan. Anda juga bisa melakukan aktivitas air seperti arum jeram, tubing, hingga mendaki gunung dan bersepeda. Jangan lupa untuk berendam di sumber air panas, ya.

Sedangkan bagi Anda yang ingin lebih merasakan budaya lokal, Anda bisa mengunjungi Memorial Bridge di seberang sungai Pai yang dibangun Jepang pada masa PD II. Lalu Ada juga Ban Santichon yang merupakan desa tradisional Cina yang unik.

Anda juga bisa menikmati keindahan Kho Ku So, yakni Bridge of Merityang terbentang sepanjang enam kilometer di atas sawah. Anda kemudian bisa mengunjungi Wat Phrathat Doi Kong Mu yang merupakan kuil dengan pemandangan yang menakjubkan. Jadi tunggu apalagi, rencakan perjalanan Anda sekarang bersama TAT Jakarta, ya!