Tempat Wisata

Tham Phraya Nakhon Cave

Lambang propinsi Prachuap Khiri Khan ini terletak di tengah-tengah taman nasional Khao Sam Roi Yot.

Untuk menuju ke gua cantik ini, kita harus menyewa perahu dari desa Bang Pu. Dari pantai terdapat jalan setapak ke dalam gua. Anda harus cukup fit untuk sampai ke sini karena medan cukup berat, 430 meter untuk mencapai Phraya Nakhon Cave.

Di dalamnya terdapat paviliun Raja Rama V yang menjadi lambang propinsi Prachuap Khiri Khan, sebuah “sala” (bangunan beratap tanpa dinding).

Khao Sam Roi Yot sendiri berarti “gunung dengan 300 puncak”. Perbukitan kapur ini berada di sisi Teluk Thailand, dan di antaranya terdapat rawa-rawa. Terdapat pula dua pantai berpasir putih di taman nasional ini, yaitu Hat Laem Sala dan Hat Sam Phraya. Taman ini berjarak 58 kilometer selatan kota Hua Hin.

Buka: sebaiknya sebelum jam 11

Tiket: 200 Baht

Phraya Nakhon - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Santorini

Taman rekreasi dengan suasana seperti di Santorini Yunani, lengkap dengan hotel yang juga bersuasana sama uniknya. Sangat cocok untuk berfoto, dan foto pre-wed.

Buka: 10.00-20.00

Tiket: THB 150.

Santorini 1 1 - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Swiss Sheep Farm

Berlokasi tak jauh dari Santorini, kita dapat bermain dengan domba-domba lucu dengan pemandangan desa pertanian. Di sini, Anda juga dapat masuk ke rumah Alpaca, menunggangi kuda poni, serta puas berfoto dengan berbagai dekorasi lucu. Cocok juga untuk foto pre-wed.

Buka: 10.00-19.00. Tiket: THB 120.

Swiss Sheep Farm - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Kebun Anggur Hua Hin Hills Vineyard

Nikmati asrinya kebun anggur sembari bersantap di Sala, restoran pemenang penghargaan sekaligus mencicipi wine juara. Wine tasting mulai dari THB 300/3 gelas. Tersedia transportasi dari Villa Market di sebelah San Paolo Hospital, THB 300 termasuk tur keliling gratis, pukul 10.30 dan 15.00. Musim panen di bulan Maret.

Info: info@huahinhills.com

Hua Hin Hills di Villa Market - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am Antar jemput Hua Hin Hills Vineyard - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Hua Hin Hills - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Venezia

Tempat wajib foto ini menawarkan berbagai tema bernuansa Venezia Italia. Selain naik gondola atau kereta kuda, cobalah juga atraksi seperti rumah terbalik, museum 4 dimensi, dan kebun binatang mini, Anda dapat berfoto gaya raja dan ratu dari Venezia, lengkap dengan kostum yang disewakan. Resto di sini juga berkualitas sangat baik, dan menyediakan makanan halal.

Buka: 11.00-22.00. Sab/Ming: 09.00-20.00 Tiket: masuk gratis, tersedia paket wahana.

Venezia - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Venetian - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Camel Republic

Taman hiburan dan kebun binatang mini yang terinspirasi desain Maroko, di mana Anda bisa memberi makan hewan-hewan. Ingin terbang? Ada Sky Fly, satu-satunya simulator sky diving di Thailand!

Buka: 10.00-18.00 (hari libur 09.00-21.00).
Tiket: THB 200 belum termasuk Sky Fly.

Camel - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Memberi makan Jerapah di Camel Republic

Camel Republic - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Siam Milsim

Di Siam Milsim (Military Simulation) Anda dan teman-teman bisa beraksi bak film The Living Dead, menjadi tentara pemburu zombie dan menjalankan misi rahasia di area peperangan yang sangat realistis!

Cocok juga untuk acara outing perusahaan

W: siammilsim.com

IMG 3922 - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

IMG 3874 - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

4 Art’s Sake

Uji kemampuan Anda berpose di museum trick art ini. Semua lukisan di dalamnya merupakan karya pelukis lokal Thailand. W: forartssakehuahin.com

4 Arts Sake - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Baan Silapin Artist Center

Baan Sillapin Artists Village sangat cocok untuk anak-anak, mencakup galeri seni dan antik, studio seniman, kedai kopi dan suvenir, serta kelas untuk melukis dan seni patung. Juga sering menjamu acara pertunjukan dan pameran.

Kita bisa mencoba membuat boneka, patung atau bantal, lucu sekali!

Alamat: 299/8 3218 Tambon Hin Lek Fai, Amphoe Hua Hin, Chang Wat Prachuap Khiri Khan 77110, Thailand

Buka: 10-5 sore

Baan Silapin - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am

Membuat boneka lucu sendiri di Baan Silapin Hua Hin

Baan Silapin 1 - Tempat Wisata di Hua Hin & Cha Am